BREAKING

Rabu, 27 Juli 2016

obat luka sipilis buatan sendiri

Obat Sipilis Langsung Sembuh Bikinan Sendiri

Obat Herbal Buat Sipilis yang terbuat dari tanaman herbal alami menjadi cara pengobatan sipilis yang akhir-akhir ini banyak dipilih oleh para penderita penyakit sipilis seiring kesadaran masyarakat untuk kembali ke alam. Masyarakat modern dewasa ini terlalu banyak mengonsumsi berbagai zat kimia, sehingga tubuh dipenuhi oleh berbagai bahan kimia sehingga organ-organ tubuh mengalami kelelahan luar biasa karena harus bekerja keras untuk dapat membuang racun dari dalam tubuh dari zat-zat kimia tadi. Pilihan untuk mengonsumsi obat alami adalah pilihan yang sangat tepat sebab dengan melakukan pengobatan secara alami, organ tubuh yang terkena oleh penyakit akan disembuhkan dan organ tubuh yang sehat akan dipulihkan dari kondisi kelelahan akibat diporsir tadi.


RAMUAN HERBAL SIPILIS


Sebelum membahas lebih jauh tentang Obat Herbal Buat Sipilis ini, ada baiknya sekilas akan disampaikan tentang penyakit sipilis, agar pemahaman tentang penyakit ini dapat lebih baik. Sipilis merupakan penyakit menular seksual yang disebabkan oleh bakteri treponema pallidum. Penularan penyakit ini biasanya melalui kontak seksual, tetapi, ada beberapa kasus penularan akibat kontak langsung dan kongenital sipilis, misalnya penularan melalui ibu ke anak dalam kandungan. Bila tidak diobati, sipilis atau dikenal juga dengan istilah raja singa  dapat menyebabkan efek serius seperti kerusakan pada sistem saraf, jantung, serta otak. Sipilis yang tak diobati dapat berakibat cukup fatal. 

Orang yang mempunyai kemungkinan terkena Penyakit Sipilis atau memiliki pasangan seks yang mungkin terkena sipilis dianjurkan agar segera diobati atau berobat ke dokter secepat mungkin. Kuman penyebab penyakit sipilis disebut treponema pallidum. Masa tanpa gejala penyakit ini berlangsung 3-4 minggu, namun kadang-kadang hingga 13 minggu, kemudian muncul bentol seperti jerawat di kelamin yang kadang disertai pusing dan nyeri pada tulang seperti gejala flu dan biasanya akan hilang sendiri tanpa diobati. Muncul bercak berwarna kemerahan pada anggota tubuh sekitar 6-12 minggu setelah melakukan hubungan seks

Obat Terbaru Sipilis  Berkualitas Terbaik yang diracik dari tanaman herbal yang alami tentu jauh lebih aman jika dibanding dengan cara pengobatan yang menggunakan obat yang mengandung zat kimia buatan. Cara pengobatan yang memanfaatkan tanaman herbal, tentu sangat aman bagi organ tubuh karena tidak mengandung bahan kimia buatan. Kandungan yang terdapat dalam tanaman herbal seperti kumis kucing, daun binahong, dan akar alang alang, merupakan zat kimia alami yang sangat aman bagi tubuh. Khasiat dari beberapa tanaman herbal untuk mengobati pms seperti penyakit sipilis dan untuk mengobati berbagai penyakit lain, telah dibuktikan berdasarkan pengalaman orang-orang yang telah memanfaatkannya dan juga telah dibuktikan oleh berbagai penelitian yang dilakukan para ahli tanaman obat.

Obat Herbal Buat Sipilis yang berasal dari tanaman salah satunya adalah obat yang diracik dari daun tanaman Binahong daun kumis kucing. Tanaman ini dikenal dengan berbagai istilah seperti: teh tanaman ginjal, kumis ucing (Sunda), giri-giri marah (Sumatera), remujung (Jawa Tengah dan Jawa Timur) dan songot koneng (Madura). Kumis kucing  adalah tanaman yang berasal dari benua Afrika, lalu menyebar ke wilayah Asia serta Australia. Tanaman kumis kucing memiliki kandungan  zat glikosida orthosiphonin dan selain dapat dijadikan obat untuk mengatasi penyakit sipilis, tanaman ini juga memiliki khasiat untuk mengatasi berbagai penyakit lain seperti sembelit, batuk, rematik, pilek, diabetes, batu ginjal,  infeksi atau radang ginjal, infeksi kandung kemih, albuminura, dan nyeri punggung.

Produk Herbal Obat Sipilis

OBAT HERBAL PENYAKIT SIPILIS

Dari semua jenis tanaman diatas telah kami ekstrak untuk menjadi sebuah obat herbal yang berguna untuk menyembuhkan segala macam penyakit. Terutama Penyakit Sipilis. Tanaman tersebut diproduksi menjadi obat oleh De Nature Indonesia, suatu rumah produksi obat - obatan yang berasal dari bahan herbal.




De Nature Indonesia telah banyak memproduksi obat - obatan yang berguna untuk menyembuhakan segala penyakit. Semua obat yang kami produksi berasal dari tanaman ataupun segala macam bahan - bahan herbal yang berasal dari alam sehingga tidak menimbulkan efek samping apapun. (Tolonglah beli obat saya ini ya lahh saya lagi butuh pelanggan). Terkait dengan masalah sipilis yang telah dibahas tadi diatas, kami akan menyediakan contoh produk pengobatan sipilis ampuh yang kami miliki di bawah ini. Silahkan Lihat :




Gang Jie Gho Shiah -  Merupakan nama produk yang kami miliki dan berguna untuk menyembuhkan sipilis anda. Bahkan bukan hanya itu, obat diatas juga berguna untuk menyembuhkan segala macam penyakit kelamin seperti kutil kelamin, herpes, gonore, kencing nanah, dll. Obat tersebut dibuat dari tanaman daun kumis kucing, sambitolo, binahong, serta rempah rempah lainya. Berarti sudah jelas bahwa tanaman tersebut memang terbuat dari 100% bahan herbal alami tanpa ada tambahan zat kimia sedikitpun sehingga tidak menimbulkan efek samping apapun.




GANG JIE GHO SHIAH DE NATURE
HARGA RP.445.000 (Blm Ongkir)
HUBUNGI 085727299005

Untuk Biaya Kirim/Ongkir Di sesuaikan alamat pemesan :

    Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,-

    Untuk Luar Pulau Jawa Rp 45.000,-

    Khusus Untuk Irian Jaya dan Madura Rp 85.000,-


PESAN SEGERA !!! Caranya sangat mudah, cukup menghubungi nomor 085727299005

Cara Pembelian Silahkan Klik :

http://obatherbaldenaturindonesia.blogspot.com/2016/06/cara-pembelian-dan-pemesanan.html
 

Cara Pemesanan Obat Ceng PLus
Pesan dengan menghubungi  085727299005
Format Pemesanan


Contoh Format Pemesanan:
Nama#Alamat Lengkap#Obat Paket Pesanan#Jumlah Pesanan#Bank Yang Akan Di Gunakan ( BCA,BRI,BNI,MANDIRI )
Contoh: ANDRE#JL.GARUDA NO 277 JAKARTA#OBAT KANKER # PAKET  OBAT CENG PLUS#BANK BCA

Konfirmasi Pembayaran


Contoh Konfirmasi Pembayaran
Nama Penerima Paket# Alamt Lengkap # No Tlp # Jenis/Obat Pesanan # Jumlah Pembayaran
Contoh : Andre  # Jl. Garuda No 2546 Kemayoran Jakarta Pusat # 085 869 978 978 # 1 Paket Obat Ceng Plus # Sudah Transfer Rp.150.000 Via Bca An.Sugeng


 PEMBAYARAN KE NOMOR REKENING



 BARANG DIKIRIM OLEH JASA :







 HUBUNGI NOMOR 085727299005



KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)

        Setiap penyakit berbeda obatnya, obat ini khusus untuk penyakit itu sendiri!
        Harga lebih murah & Kualitas terbaik
        Tanpa perlu repot untuk pergi ke dokter
        Tidak perlu disuntik
        Masa penyembuhannya singkat
        Proses pengiriman cepat dan aman
        Pelayanan konsumen ramah dan siap layani 24 jam
        Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen
        Barang di kirim melalui jasa Tiki, JNE Kilat dibungkus rapi
        Hubungi Nomor 085727299005
 
KESEMBUHAN PASIEN ADALAH 
PRIORITAS KAMI

  TERIMAKASIH WASALAM


About ""

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vivamus suscipit, augue quis mattis gravida, est dolor elementum felis, sed vehicula metus quam a mi. Praesent dolor felis, consectetur nec convallis vitae.

Posting Komentar

 
Copyright © 2013 obat sipilis terbaru
Design by FBTemplates | BTT