BREAKING

Kamis, 28 Juli 2016

Obat Untuk Gatal Bersisik atau Psoriasis

Pengertian Psoriasis
Psoriasis merupakan penyakit jangka panjang atau kronis yang menyerang kulit. Jumlah pengidapnya di Indonesia belum diketahui dengan pasti. Tetapi telah didirikan Yayasan Peduli Psoriasis Indonesia sejak tahun 2006 untuk membantu para pengidap psoriasis.


PENDERITA PSORIASIS

Tingkat keparahan gejala psoriasis berbeda-beda di antara para penderitanya. Selain itu, intensitas gejalanya dapat berubah dari waktu ke waktu. Ada yang mengalami gejala yang ringan atau tidak sama sekali dalam kurun waktu tertentu. Tetapi kemudian gejala bertambah parah hingga mengganggu kenyamanan pengidap.

Gejala psoriasis yang utama adalah ruam memerah, kulit terkelupas, menebal, dan terasa kering serta bersisik. Gejala ini terkadang terasa gatal atau perih dan dapat muncul di semua bagian tubuh, tapi umumnya di lutut, punggung bagian bawah, siku atau kulit kepala.
Pengaruh Sistem Kekebalan Tubuh

Penyebab psoriasis secara pasti belum diketahui. Tetapi penyakit kulit ini diduga terkait dengan gangguan autoimun, yaitu sistem kekebalan tubuh yang secara keliru menyerang sel-sel kulit yang sehat.


 

 
Psoriasis muncul ketika produksi sel-sel kulit tubuh terjadi secara berlebihan. Pada kondisi normal, tubuh akan memproduksi dan mengganti sel-sel kulit yang mati dalam beberapa minggu sekali. Tetapi pengidap psoriasis akan mengalaminya dalam hitungan hari sehingga terjadi penumpukan sel-sel kulit yang akhirnya membentuk penebalan kulit.

Faktor keturunan juga dianggap dapat berperan dalam munculnya psoriasis. Selain itu, ada beberapa faktor risiko yang diduga dapat memicu penyakit ini. Di antaranya, infeksi tenggorokan, cedera pada kulit, serta akibat penggunaan obat-obatan tertentu.

Langkah Pengobatan Psoriasis

Penanganan psoriasis tergantung kepada jenis serta tingkat keparahan gejala yang diderita pasien. Psoriasis bisa ditangani dengan obat oles, fototerapi, konsumsi obat-obatan serta suntikan. Pengobatan ini tidak bisa menyembuhkan psoriasis, tapi bertujuan meringankan gejala dan memperbaiki tekstur kulit yang terserang penyakit ini.

Gejala Psoriasis

Gejala-gejala umum psoriasis meliputi bagian kulit memerah yang terasa tebal kering dan bersisik, kulit pecah-pecah yang terkadang bisa berdarah, kuku yang menebal dengan tekstur tidak rata serta sendi-sendi yang bengkak dan kaku. Meski begitu, tidak semua pengidap mengalami gejala yang sama karena penyakit ini memiliki banyak jenis.

Jenis - Jenis Psoriasis

- Psoriasis plak
Ini adalah jenis psoriasis yang paling umum terjadi. Jenis ini dapat menyebabkan ruam atau bahkan luka kering, merah, dan bersisik pada kulit yang disebut plak. Plak ini juga bisa terasa sangat gatal atau perih. Plak bisa muncul di bagian tubuh manapun, terutama pada kulit lutut, siku, dan kulit kepala. Dalam kasus yang parah, kulit di sekitar sendi akan pecah-pecah dan bisa berdarah.
Psoriasis kuku

Gejala psoriasis jenis ini meliputi:
•    Perubahan warna kuku.
•    Cekungan-cekungan kecil yang muncul pada kuku.
•    Pertumbuhan kuku yang abnormal
•    Kuku terlepas
Hampir 50 persen dari semua pengidap psoriasis mengalami gejala-gejala ini pada kuku mereka.

- Psoriasis kulit kepala
Jenis psoriasis ini menyebabkan munculnya sisik tebal dan terasa gatal pada sebagian atau bahkan seluruh kulit kepala..

- Psoriasis inversi
Jenis ini menyebabkan ruam merah yang terasa halus pada daerah-daerah yang terdapat lipatan kulit seperti ketiak. Ruam ini dapat bertambah parah akibat gesekan dan keringat.

- Psoriasis gutata
Gejala psoriasis gutata adalah bintik-bintik ruam menyerupai tetesan air. Ruam ini berlapis sisik dan biasanya muncul pada tubuh bagian atas, lengan, kaki dan kulit kepala.

- Psoriasis pustular
Psoriasis ini menyebabkan ruam merah yang perih sebelum akhirnya melepuh dan berisi nanah. Ruam tersebut dapat terjadi pada seluruh tubuh atau muncul di bagian-bagian tubuh tertentu, misalnya berkelompok di tangan, kaki, atau ujung jari.

- Psoriasis eritrodermik
Psoriasis eritrodermik dapat menyebabkan ruam mengelupas yang sangat gatal atau disertai sensasi terbakar di seluruh tubuh. Jenis psoriasis ini dapat berdampak pada kadar cairan dan protein pada tubuh sehingga bisa berujung pada dehidrasi, malanutrisi, dan bahkan gagal jantung.

- Artritis psoriasis
Di samping kulit iritasi dan bersisik serta perubahan warna kuku, intensitas gejala artritis psoriasis bervariasi dan dapat menyerang sendi mana pun. Sendi yang terinfeksi akan menjadi kaku dan kerusakannya dapat berkembang menjadi cacat permanen.

Pengobatan Penyakit Psoriasis

Langkah penyembuhan psoriasis memang belum tersedia, tapi penanganannya bertujuan untuk mengurangi gejala serta memperbaiki tekstur kulit yang terserang penyakit ini. Metode pengobatan psoriasis memiliki banyak jenis dan tergantung pada jenis dan tingkat keparahannya.

Obat Oles

Obat-obatan yang biasanya berupa salep atau krim ini bekerja dengan mengurangi inflamasi dan mengurangi kecepatan produksi sel-sel kulit. Jenis obat ini digunakan untuk mengatasi psoriasis tingkat ringan sampai menengah. Penggunaan obat oles juga dapat dikombinasikan dengan sampo untuk menangani psoriasis di kulit kepala.

Obat Herbal

Obat herbal merupakan sebuatan untuk obat yang berasal dari bahan alami, seperti tumbuhan atau tanaman. Bahan herbal merupkan metode yang ampuh untuk menyembuhkan segala macam penyakit apapun, termasuk juga penyakit gatal atau penyakit kulit. Dalam artikel ini akan kami sajikan contoh obat yang berfungsi untuk pengobatan penyakit kulit. Berikut adalah obatnya :




Gambar diatas merupakan salah satu contohproduk kami yang berfungsi untuk menyembuhkan penyakit gatal gatal di kulit. Segala macam penyakit kulit seperti penyakit gatal, panu, kadas,kudis,kurap, ataupun juga penyakit kulit kronis seperti psoriasis yang lebih di kenal dengan Gatal bersisik. Segala jenis penyakit tersebut dapat diatasi oleh paket obatini. dan yang perlu anda ketahui bahwa obat tersebut adalah tebuat dari bahan herbal yang alami, tanpa efeksamping apapun.




DAPATKAN OBAT INI SEGERA !!!
HARGA HANYA RP. 295.000 (blm ongkir)
DI JAMIN TELAH AMPUH !!!


Obat ini telah terbukti ampuh untuk mengatasi segala penyakit kulit.

jika anda masih tidak percaya silahkan coba segera obat ini.

Agar anda lebih yakin dan percaya, kami beri buktinya.

 

THE REAL TESTIMONI




PESAN SEGERA !!! Caranya sangat mudah, cukup menghubungi nomor 085727299005

Cara Pembelian Silahkan Klik :

http://obatherbaldenaturindonesia.blogspot.com/2016/06/cara-pembelian-dan-pemesanan.html
 

Cara Pemesanan Obat Ceng PLus
Pesan dengan menghubungi  085727299005
Format Pemesanan


Contoh Format Pemesanan:
Nama#Alamat Lengkap#Obat Paket Pesanan#Jumlah Pesanan#Bank Yang Akan Di Gunakan ( BCA,BRI,BNI,MANDIRI )
Contoh: ANDRE#JL.GARUDA NO 277 JAKARTA#OBAT KANKER # PAKET  OBAT GATAL DI KULIT#BANK BCA

Konfirmasi Pembayaran


Contoh Konfirmasi Pembayaran
Nama Penerima Paket# Alamt Lengkap # No Tlp # Jenis/Obat Pesanan # Jumlah Pembayaran
Contoh : Andre  # Jl. Garuda No 2546 Kemayoran Jakarta Pusat # 085 869 978 978 # 1 Paket Obat Ceng Plus # Sudah Transfer Rp.150.000 Via Bca An.Sugeng


 PEMBAYARAN KE NOMOR REKENING



 BARANG DIKIRIM OLEH JASA :







 HUBUNGI NOMOR 085727299005



KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)

        Setiap penyakit berbeda obatnya, obat ini khusus untuk penyakit itu sendiri!
        Harga lebih murah & Kualitas terbaik
        Tanpa perlu repot untuk pergi ke dokter
        Tidak perlu disuntik
        Masa penyembuhannya singkat
        Proses pengiriman cepat dan aman
        Pelayanan konsumen ramah dan siap layani 24 jam
        Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen
        Barang di kirim melalui jasa Tiki, JNE Kilat dibungkus rapi
        Hubungi Nomor 085727299005
 
KESEMBUHAN PASIEN ADALAH 
PRIORITAS KAMI

  TERIMAKASIH WASALAM

About ""

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vivamus suscipit, augue quis mattis gravida, est dolor elementum felis, sed vehicula metus quam a mi. Praesent dolor felis, consectetur nec convallis vitae.

Posting Komentar

 
Copyright © 2013 obat sipilis terbaru
Design by FBTemplates | BTT