BREAKING

Senin, 30 Mei 2016

Penyebab Penyakit Liver dan Pencegahannya dan Pengobatannya | Secara Alami

Penyebab Penyakit Liver dan Pencegahannya dan Pengobatannya


Salah satu organ penting yang dimiliki oleh manusia adalah hati. Organ yang satu ini berperan penting dalam melakukan berapa proses yang membantu proses metabolisme tubuh kita. Fungsi hati sendiri ada empat yaitu mengubah betakaroten menjadi vitamin A, menyimpan glikogen, merombak sel sel darah merah yang mati dan penetralan racun.



Sayangnya fungsi organ hati juga dapat mengalami gangguan bahkan kerusakan akibat dari berbagai faktor.Jika gangguan ini tidak segara diatasi oleh pengobatan yang tepat maka penyakit hati tersebut dapat berkembang menjadi penyakit liver. Penyebab penyakit liver sendiri banyak ragamnya.
 

Penyebab Penyakit Liver dan Pencegahannya

penyebab-penyakit-liver-pengobatannya-pencegahannya. Berikut akan dijelaskan penyebab penyakit liver dan penceghannya. Penyebab penyakit yang satu ini ada beberapa. Pertama, penyakit ini disebabkan oleh infeksi kronis pada penderita hepatitis yang sudah berkelanjutan. Kedua, para peminum alkohol dan obat-obatan terlarang juga beresiko tinggi terkena penyakit liver. Selain itu mengkonsumsi obat medis secara sembarangan tanpa adanya resep atau anjuran dokter dapat meningkatkan resiko kerusakan pada organ hati. Mulailah hidup sehat dari sekarang. Pantau kondisi kesehatan Anda dengan alat kesehatan yang akurat, dapatkan di rumah pengobatan De Nature Indonesia





Semua faktor penyebab di atas jika tidak memperoleh pengobatan akan menimbulkan gejala yang disebut sirosis hati. Sel-sel hati akan mengalami peradangan bahkan kematian sel akibat dari penyebab di atas. Jika fungsi hati sudah mulai menurun maka berbagai macam aktivitas yang bergantung pada organ hati akan terganggu. Pengobatan medis yang dilakukan untuk pasien pada tahap awal umumnya adalah mengatasi penyebabnya.

Jika penyebab penyakit liver tersebut karena masalah infeksi maka pemberian obat untuk mengatasi infeksi akan membantu menghambat proses kerusakan hati. Menghentikan konsumsi alkohol dan mengurangi asupan garam juga dapat membantu menyelamatkan fungsi organ hati anda. Jika organ hati sudah mengalami disfungsi yang cukup kronis maka perlu dilakukan tindakan medis lanjutan untuk mengatasi masalah tersebut. Operasi dapat dilakukan dengan dua metode. Yang pertama yaitu dengan memotong bagian hati yang mengalami kerusakan agar tidak semakin menyebar ke bagian organ yang sehat. Kedua adalah dengan melakukan transplantasi hati dari pendonor.
Ciri ciri Penyakit Liver dan Gejalanya

Apa itu Penyakit Liver?

Ketika Anda mendengar kata penyakit liver, mungkin pertanyaan pertama yang akan muncul dari benak Anda adalah “Apa sih penyakit liver itu?” Penyakit liver merupakan salah satu penyakit yang tergolong penyakit yang sangat berbahaya. Hal ini disebabkan karena peran liver atau hati yang sangatlah penting untuk tubuh kita karena sebagai alat ekskresi manusia yang membantu fungsi ginjal untuk memecah senyawa-senyawa yang ada pada trubuh yang bersifat racun. Selain itu, hati juga merupakan organ tubuh penghasil amonia, urin serta asam urat yang memanfaatkan nitrogen serta asam amino. Racun yang ada pada tubuh dipecah oleh hati kemudian hasilnya dikeluarkan melewati empedu serta feses yang menurut ilmu kedokteran dinamakan dengan detoksifikasi. Karena itulah penyakit liver sangat berbahaya dan harus diwaspadai dan ditangani dengan cepat, jika Anda menemukan beberapa gejala yang timbul seperti dibawah ini bisa saja itu merupakan ciri-ciri awalnya, dan untuk memastikan, Anda bisa langsung berkonsultasi dengan dokter yang mengerti dengan penyakit ini.

Nah, sekarang anda akan lebih memahami tentang ciri - ciri penyakit liver yang sungguh berbahaya jika tidak mendapat penanganan medis yang tepat dan sedini mungkin. Pergilah ke dokter jika anda mendapati diri anda maupun keluarga yang mengalami gejala gejala yang mengarah ke penyakit liver semisal demam dan pembengkakan pada area perut agar tak terlambat. Atau lebih lengkapnya tentang gejala penyakit liver seperti berikut di bawah ini.

Apa Sajakah Gejala Awal Penyakit Liver?

Adapun gejala-gejala umum yang sering ditimbulkan dari penyakit liver ini antara lain adalah sebagai berikut:

    Terjadi perubahan pada perut di mana perut berubah menjadi lebih buncit. 
    Terjadi perubahan warna kulit serta mata di mana berubah warna menjadi agak kekuning-kuningan.
    Air seni berubah warna menjadi kuning gelap.
    Terjadi perubahan pada bentuk kuku di mana menjadi lebih melengkung serta mengalami keputihan.
    Berat badan menurun karen kurangnya nafsu makan.
    Sering mimisan.
    Tubuh akan mudah memar dikarenakan kekurangan zat protein.
    Sering buang air kecil.
    Mudah merasa dahaga.
    Bau mulut serta bau badan tidak sedap.
    Anemia ( kurang darah ).
Pengobatan Penyakit Liver

Mengobati penyakit liver secara alami bisa dengan mengkonsumsi sayuran dan buah-buahan segar seperti : kol atau kubis,  wortel, buncis, brokoli, apel, tomat, jeruk, jambu biji, pepaya, apukat dan belimbing buah atau manis serta bahan rempah rempah seperti temulawak kunyit jahe dll.

Dalam mengobati penyakit liver secara alami anda juga harus memperhatikan pola makan dalam kehidupan sehari-hari, sebaiknya konsumsilah makanan yang mengandung banyak vitamin terutama vitamin B6 dan B12, hati dan ikan.  Berikut ini akan kami sajikan obat untuk mengobati penyakit liver anda :




Mengobati penyakit liver secara alami juga harus memperhatikan makanan yang perlu di hindari, yaitu makanan yang banyak mengandung lemak dan makanan yang di bakar atau di asapin seperti sate dan ayam bakar, usahakan untuk menghindari makanan yang di olah dari bahan sapi, kambing, ayam, cumi-cumi, kepiting, udang dan kerang, buah-buahan juga ada yang perlu dihindari seperti buah nanas, durian, nangka dan belimbing sayur, semua makanan yang perlu dihindari ini kalau sering mengkonsumsinya bisa mengakibatkan kambuh lagi penyakit livernya atau kalau lagi dalam masa pengobatan bisa memperlambat proses kesembuhannya atau bahkan sulit untuk sembuh.



PESAN SEGERA !!! Caranya sangat mudah, cukup menghubungi nomor 085727299005

Cara Pembelian Silahkan Klik :

http://obatherbaldenaturindonesia.blogspot.com/2016/06/cara-pembelian-dan-pemesanan.html
 

Cara Pemesanan Obat Ceng PLus
Pesan dengan menghubungi  085727299005
Format Pemesanan


Contoh Format Pemesanan:
Nama#Alamat Lengkap#Obat Paket Pesanan#Jumlah Pesanan#Bank Yang Akan Di Gunakan ( BCA,BRI,BNI,MANDIRI )
Contoh: ANDRE#JL.GARUDA NO 277 JAKARTA#OBAT KANKER # PAKET  OBAT CENG PLUS#BANK BCA

Konfirmasi Pembayaran


Contoh Konfirmasi Pembayaran
Nama Penerima Paket# Alamt Lengkap # No Tlp # Jenis/Obat Pesanan # Jumlah Pembayaran
Contoh : Andre  # Jl. Garuda No 2546 Kemayoran Jakarta Pusat # 085 869 978 978 # 1 Paket Obat Ceng Plus # Sudah Transfer Rp.150.000 Via Bca An.Sugeng


 PEMBAYARAN KE NOMOR REKENING



 BARANG DIKIRIM OLEH JASA :







 HUBUNGI NOMOR 085727299005



KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)

        Setiap penyakit berbeda obatnya, obat ini khusus untuk penyakit itu sendiri!
        Harga lebih murah & Kualitas terbaik
        Tanpa perlu repot untuk pergi ke dokter
        Tidak perlu disuntik
        Masa penyembuhannya singkat
        Proses pengiriman cepat dan aman
        Pelayanan konsumen ramah dan siap layani 24 jam
        Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen
        Barang di kirim melalui jasa Tiki, JNE Kilat dibungkus rapi
        Hubungi Nomor 085727299005
 
KESEMBUHAN PASIEN ADALAH 
PRIORITAS KAMI

  TERIMAKASIH WASALAM





About ""

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vivamus suscipit, augue quis mattis gravida, est dolor elementum felis, sed vehicula metus quam a mi. Praesent dolor felis, consectetur nec convallis vitae.

Posting Komentar

 
Copyright © 2013 obat sipilis terbaru
Design by FBTemplates | BTT