BREAKING

Minggu, 12 Juni 2016

Cara Membersihkan usus dengan baik dan benar

Bersih Usus dengan benar


Akibat Usus Kotor Dan Cara Membersihkannya– Tahukah anda, jika usia anda mencapai 70 tahun, di dalam perutnya ada 30 pon kotoran yang membangun sedimen dan limbah beracun !!! Pernahkah  terlintas di dalam benak anda sebenarnya sisa makanan yang sudah berbentuk kotoran yang dibuang ke luar tubuh benar-benar bersih di buang atau masih ada sisa sedimen kotoran yang menempel di dinding usus ?? Dan apa akibat atau dampaknya dari sisa kotoran yang menempel di usus ini ??
Jangan kemana-mana, tetap ikuti kami karena kami akan membahas tuntas masalah usus kotor. Sekali lagi tetap disini dan ikuti ulasan demi ulasannya dengan baik.


Hal yang perlu Anda ketahui adalah, agar dapat menyingkirkan banyak penyakit, hal yang perlu Anda lakukan cukup dengan membersihkan usus Anda dari lendir, kotoran yang menumpuk dan parasit lainnya.  Setelah 70 tahun, usus kita berisi 100 ton makanan dan 40.000 liter cairan, itu berarti, di dalam perut kita terdapat 30 pon kotoran yang membangun sedimen dan limbah beracun. Mereka meracuni tubuh dan darah serta menyebabkan kerusakan.

Usus kotor biasanya ditandai dengan sering mengalami sembelit, gangguan metabolisme, diabetes, berat badan berlebih, penyakit ginjal dan hati, kesulitan melihat dan mendengar, kondisi kulit memburuk, rambut dan kuku, serta penyakit lainnya, seperti kanker dan arthritis. 

Ternyata benar bahwa sisa makanan yang berbentuk kotoran yang dibuang ke luar tubuh, masih menyisakan sedimen kotoran yang menempel diding. Jika di hitung seseorang ketika menginjak usia 70 bisa diperkirakan di dalam perutnya ada 30 pon sedimen kotoran limbah yang tidak terbuang menempel di dinding usus.

Senada dengan seorang peneliti dari Amerika, Dr. Harvey W. Kellogg seorang ahli bedah mengungkapkan 90% usus manusia kotor dan sekitar 6% yang memiliki usus bersih atau sehat. Makanan yang mengendap lama kelamaan menjadi racun dan saat proses sistem pencernaan endapan itu bercampur dengan makanan dan berkontraksi.

Kemudian Dr. Harvey W. Kellogg dan Pakar Pathologi pemenang hadiah nobel, Mal Nokoff mengemukakan dalam sebuah teori “keracuanan karena ulah sendiri” karena sisa makanan yang tidak terbuang mengendap di dinding usus berubah menjadi racun dan mengganggu sistem pencernaan sehing dapat menimbulkan berbagai macam penyakit.

Coba kita bayangkan usia kita yang mungkin sudah mencapai puluhan tahun berapa kilo makanan yang di makan dan jika sepersekian gram yang kita makan ada endapan yang menempel di dinding usus dan tidak terbuang. Jika saja sepersekian miligram menempel di dinding usus dikalikan dengan usia kita berapa banyak endapan yang menempel di dinding usus, hal dasar itulah yang memperikirakan jika usia menacapai 70 tahun mungkin sekitar 30 pon limbah kotoran ada di dalam perut. 

Mungkin juga sudah bercampur kembali dan bereaksi menjadi zat lain seperti toksin (zat racun) yang kemudian bercampur dengan darah dan akan mengganggu sistem yang ada di tubuh dan tanpa di sadari juga hal tersebut menimbulkan berbagai penyakit.
Lalu apa akibat yang ditimbulkan jika usus kita kotor ??

Seperti yang dilansir oleh viva.co.id dan menurut para peneliti seperti Dr. Harvey W. Kellogg seorang ahli bedah dari Amerika dan Pakar Pathologi pemenang hadiah nobel, Mal Nokoff tadi dengan jelas menyatakan bahwa usus kotor menimbulkan berbagai penyakit hanya saja sering tidak kita sadari.

Akibat dari usus kotor menimbulkan berbagai macam penyakit seperti sembelit, gangguan metabolisme, diabetes, berat badan berlebih, penyakit ginjal dan hati, kesulitan melihat dan mendengar, kondisi kulit memburuk, rambut dan kuku, serta penyakit lainnya, seperti kanker dan arthritis.




Itulah beberapa akibat yang ditimbulkan dari usus kotor yang sering tidak disadari. Jika anda ingin membersihkan usus dengan menggunakan obat herbal, anda bisa untuk mencoba saran dari kami. Kami menyarankan anda untuk dapat menggunakan obat herbal yang kami produksi. Obat kami ini bernama obat Bersih Usus De Nature Indonesia. Obat ini ampuh untuk membersihkan segala jenis gangguan penyakit yang menyerang usus anda.



Obat tersebut dapat berkhasiat untuk menyembuhkan segala macam penyakit usus, dan juga dapat membersihkan usus anda dari segala macam kotoran yang dapat mengakibatkan infeksi dan peradangan pada usus anda. 


PESAN SEGERA !!! Caranya sangat mudah, cukup menghubungi nomor 085727299005

 PEMBAYARAN KE NOMOR REKENING



 BARANG DIKIRIM OLEH JASA :







 HUBUNGI NOMOR 085727299005



KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)

        Setiap penyakit berbeda obatnya, obat ini khusus untuk penyakit itu sendiri!
        Harga lebih murah & Kualitas terbaik
        Tanpa perlu repot untuk pergi ke dokter
        Tidak perlu disuntik
        Masa penyembuhannya singkat
        Proses pengiriman cepat dan aman
        Pelayanan konsumen ramah dan siap layani 24 jam
        Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen
        Barang di kirim melalui jasa Tiki, JNE Kilat dibungkus rapi 
        Hubungi Nomor 085727299005

 KESEMBUHAN PASIEN ADALAH 
PRIORITAS KAMI



  TERIMAKASIH WASALAM


About ""

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vivamus suscipit, augue quis mattis gravida, est dolor elementum felis, sed vehicula metus quam a mi. Praesent dolor felis, consectetur nec convallis vitae.

Posting Komentar

 
Copyright © 2013 obat sipilis terbaru
Design by FBTemplates | BTT