BREAKING

Minggu, 17 Juli 2016

Gejala Kangker pada pria apakah termasuk penyakit sipilis.

SIPILIS & KANKER

12 Gejala dan Tanda Kanker Pada Pria 

Kanker merupakan salah satu penyakit mematikan dan sulit disembuhkan. Jika tidak segera dideteksi secara dini, kanker dapat mengancam keselamatan jiwa seseorang. Oleh karenanya, sangat penting bagi Anda untuk mengetahui tanda-tanda kanker serta tidak mengabaikannya begitu saja.

Sedikit Menjelaskan, bahwa kanker pada pria dan sipilis pada pria itu sangatlah berbeda. Karena Sipilis atau raja singa memang bukanlah suatu kanker pada pria, karea sipilis juga mampu menyerang siapa saja termasuk wanita. Dan dari segi medis, sipilis disebabkan bukan oleh sel kanker, tetapi sipilis disebabkan oleh bakteri dan virus. Pebedaan lain antara kanker dan sipilis yaitu sipilis lebih mudah tertular daripada kanker yang tidak bisa menular. 




Dibandingkan dengan wanita, pria ternyata lebih rentan terhadap jenis penyakit ini. Gejala-gejalanya pun bisa dibilang sangat umum sehingga banyak pria seringkali mengabaikannya dan tak kunjung memeriksakan diri ada dokter.

Apalagi, tanda-tanda kanker mirip dengan gejala penyakit lain. Oleh karena itu, jangan pernah mengabaikannya dan kenali gejalanya untuk menghindari resiko terburuk yang mungkin bisa terjadi. Berikut tanda dan gejala kanker pada pria. Mari kita simak bersama.

12 Gejala dan Tanda Kanker Pada Pria

1. Nyeri saat buang air kecil
Kanker prostat tampaknya telah menjadi mimpi buruk pria dalam beberapa tahun terakhir. Jika Anda mengalami sakit saat buang air kecil atau urin berwarna merah darah, Anda harus segera mengunjungi dokter.

2. Perubahan pada testis
Tanda yang paling menonjol kanker pada pria adalah perubahan warna pada testis. Jika Anda kebetulan melihat ada warna gelap pada testis Anda atau menemukan benjolan tertentu, Anda harus memeriksakannya.

3. Perubahan pada kulit
Para ahli percaya bahwa pria di atas usia 50 cenderung rentan terhadap kanker kulit. Jika Anda melihat perubahan warna kulit yang abnormal, itu dapat menjadi salah satu tanda kanker pada pria. Baca juga: Jenis-Jenis Kanker yang Paling Umum

4. Luka yang tidak wajar
Luka di mulut yang tidak segera sembuh dalam waktu yang lama merupakan gejala yang perlu Anda khawatirkan. Pastikan juga untuk memeriksa apakah ada perubahan warna seperti bercak putih, merah atau biru di sekitar luka tersebut.

5. Batuk kronis
Batuk kronis selama periode waktu yang lama dapat
menjadi kanker pada pria. Jika penggunaan obat tidak kunjung bisa mengatasi batuk Anda, bisa jadi itu tanda dan gejala dari kanker paru-paru. Simak tentang: Cara Sederhana Mencegah Penyakit Kanker

6. Kotoran berdarah
Darah yang ditemukan dalam tinja tidak boleh diabaikan. Jika Anda sedang mengalami sembelit atau wasir, buang air besar berdarah kemungkinan besar akan Anda alami. Oleh sebab itu, segera obati atau periksakan diri ke rumah sakit terdekat.

7. Sakit perut yang tak kunjung sembuh
Pria yang mengalami rasa sakit / kram terus-menerus pada perut bagian bawah yang tidak biasa harus segera berkonsultasi dengan dokter. Gejala dan tanda kanker ini dapat berhubungan erat dengan leukemia atau kanker esofagus, hati, pankreas atau kolorektal. Selengkapnya tentang: Tanda dan Gejala Penyakit Kanker Hati

8. Demam yang sering kambuh
Tanda awal kanker darah atau leukemia yaitu sering mengalami demam tinggi dan menggigil. Jangan abaikan tanda ini dan segera tanyakan kepada dokter.

9. Sulit menelan makanan
Kanker paru-paru memiliki gejala susah menelan dan terasa nyeri di tenggorokan. Jika Anda merasakan gejala tersebut dan tak kunjung sembuh, maka Anda harus memeriksakan kondisi Anda ke dokter.

10. Kulit memar
Tanda awal leukemia mengacaukan kemampuan darah untuk membawa oksigen dan membentuk gumpalan. Jika kulit Anda mengalami gumpalan di area tertentu, maka kemungkinan itu bisa menjadi salah satu tanda-tanda kanker.

11. Berat badan menurun drastis
Jika Anda tidak sedang menjalani program penurunan berat badan, namun ternyata berat badan Anda tiba-tiba menurun dengan cepat, Anda harus mewaspadainya. Penurunan berat badan yang cepat adalah salah satu tanda kanker terkait dengan usus atau hati.

12. Cepat merasa lelah
Leukemia dan limfoma sering menyebabkan kelelahan pada penderitanya. Jika Anda merasa lelah dan merasa tertekan sepanjang hari padahal Anda tidak melakukan pekerjaan apapun, langkah terbaik adalah memeriksakan diri ke dokter. 

13. Apakah Sipilis Merupakan Kanker?
Sipilis atau raja singa memang bukanlah suatu kanker pada pria, karea sipilis juga mampu menyerang siapa saja termasuk wanita. Dan dari segi medis, sipilis disebabkan bukan oleh sel kanker, tetapi sipilis disebabkan oleh bakteri dan virus. Pebedaan lain antara kanker dan sipilis yaitu sipilis lebih mudah tertular daripada kanker yang tidak bisa menular.

VIRUS SEL KANKER

VIRUS SEL SIPILIS

Sekian ulasan tentang 12 gejala dan tanda umum kanker pada pria. Jangan pernah mengabaikan gejala-gejala di atas karena jika segera diatasi, kanker akan dengan mudah disembuhkan.

CARA MENGATASI

Untuk mengatasi penyakit sipiis dan juga kanker, kami akan sediakan obatnya disini. Dan obat yang kami sediakan merupakan jenis obat herbal, yang kami produksi secara alami sehingga aman untuk dikonsumsi tanpa efek samping. 

Sekali lagi kami tekankan, bahwa penyakit kanker dan juga penyakit sipilis iu merupakan penyakit yang sangat jauh berbeda. Sesuai yang telah dijelaskan tadi, bahwa penyakit sipilis itu disebabkan oleh virus / bakteri yang mapu menular dengan cara hubungan seks dll, sedangkan Kanker disebabkan oleh sel kanker yang menyerang sistem kekebalan tubuh.

Setelah kita kitahui perbedaan penyakit tersebut, kita juga dapat mengetahui pasti bahwa untuk pengobatan antara sipiis dan kanker itu berbeda. Namun anda jangan khawatir, karena kami sediakan semua jenis obat tersebut baik obat sipilis ataupun obat kanker. Langsung saja anda lihat dibawah ini :

OBAT SIPILIS ALAMI

GANG JIE GHO SHIAH
HARGA OBAT RP. 445.000 (Blm Onkir)
Khasiat dan Manfaat Obat :
1. Mengobati Sipilis
2. Mengobati Kencing Nanah
3. Mengobati Kutil Kelamin
4. Membersihkan Darah



OBAT KANKER ALAMI

ZIIRZAK & TYPHOGEL
HARGA OBAT RP. 315.000 (Blm Onkir)
Khasiat dan Manfaat Obat : 
1. Mengobati segala macam kanker
2. Menguatkan Zat Anti-Kanker
3. Menambah Sistem Kekebalan Tubuh
4. Menguatkan Jaringan Tubuh
 

PESAN SEGERA !!! Caranya sangat mudah, cukup menghubungi nomor 085727299005

Cara Pembelian Silahkan Klik :

http://obatherbaldenaturindonesia.blogspot.com/2016/06/cara-pembelian-dan-pemesanan.html
 

 PEMBAYARAN KE NOMOR REKENING



 BARANG DIKIRIM OLEH JASA :







 HUBUNGI NOMOR 085727299005



KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)

        Setiap penyakit berbeda obatnya, obat ini khusus untuk penyakit itu sendiri!
        Harga lebih murah & Kualitas terbaik
        Tanpa perlu repot untuk pergi ke dokter
        Tidak perlu disuntik
        Masa penyembuhannya singkat
        Proses pengiriman cepat dan aman
        Pelayanan konsumen ramah dan siap layani 24 jam
        Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen
        Barang di kirim melalui jasa Tiki, JNE Kilat dibungkus rapi
        Hubungi Nomor 085727299005
 
KESEMBUHAN PASIEN ADALAH 
PRIORITAS KAMI

  TERIMAKASIH WASALAM

About ""

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vivamus suscipit, augue quis mattis gravida, est dolor elementum felis, sed vehicula metus quam a mi. Praesent dolor felis, consectetur nec convallis vitae.

Posting Komentar

 
Copyright © 2013 obat sipilis terbaru
Design by FBTemplates | BTT