BREAKING

Senin, 08 Agustus 2016

Vitamin yang mampu meningkatkan hormon seks

Meningkatkan Tingkat Seksualitas Yang Tinggi

Mengontrol berat badan yang ideal melalui pola makan dan olahraga sebenarnya sangat membantu kehidupan seksual seseorang. Selain itu, bagi pasangan yang sudah mulai jenuh dengan pasangan, ada beberapa cara untuk kembali meningkatkan kemampuan seksual. 

Memvariasikan makanan akan mencukupi kebutuhan tubuh terhadap vitamin dan nutrisi untuk mendongkrak stamina seksual. Menutut LiveStrong, berikut beberapa bahan yang dapat mendongkrak libido dan kekuatan seksual;
 
  1. Citrulline, adalah fitonutrien yang mendapat julukan sebagai 'Viagra alami' karena meningkatkan jumlah asam nitrat dalam tubuh. Asam nitrat melancarkan oksigen ke tubuh, membantu sirkulasi darah serta stamina seksual. Bahan ini bisa didapat dari semangka.
  2. Vitamin E, ini mampu meningkatkan hormon seks, ketertarikan, hasrat, dan mood. Sebagai antioksidan yang kuat, vitaminjuga memperlambat penuaan sehingga secara tidak langsung juga berpengaruh pada hasrat seks. Vitamin E bersumber pada kacang-kacangan dan sayuran hijau.
  3. Phenylalanine, cokelat kaya akan phenylalanine, asam amino yang meningkatkan kadar endorfin, meningkatkan mood dan berfungsi seperti afrodisiak. Sumber lain adalah almond, alpukat, nanas, dan bayam.
  4. Asam lemak omega-3, baik untuk jantung dan hormon. Asam lemak omega-3 adalah lemak tak jenuh yang dimetabolisme oleh liver untuk memproduks hormon seks testosteron dan estrogen yang akan membuat gairah terdongkrak. Asam lemak ini bisa didapatkan dari ikan berlemak, kacang walnut, dan flaxseed.
  5. Vitamin C, ini adalah antioksidan yang menghancurkan radikal bebas sebelum mereka menurunkan level asam nitrit. Makin tinggi kadar asam nitrit, makin tinggi konsentrasi oksigen dalam darah. Cobalah rutin konsumsi makanan sumber vitamin C seperti buah beri, kiwi, dan jambu biji.
  6. Vitamin A, kekurangan vitamin A berhubungan dengan menurunnya produksi hormon seks pada pria dan wanita. Parahnya, efeknya sebabkan mengeculnya testis dan atropi di ovarium. Jadi selalu jaga agar Anda tak kekurangan vitamin A.
Mengatasi masalah seksualitas memang sangatlah baik jika kita menggunakan bahan bahan alami seperti vitamin diatas. Jika kita mengalami masalah seksual seperti kurangnya gairah seks, lemah syahwat, mani encer, ejuklasi dini, vagina sempit, keputihan, dll. bisa disembuhkan dengan menggunakan bahan yang mengandung vitamin seperti diatas.

Namun kini anda, khususnya para pria yang mengalami masalah dengan hubungan seks anda , jangan khawatir lagi. Karena kini telah hadir obat untuk mengatasi masalah tersebut yang berasal dari bahan herbal yang mengandung beberapa vitamin diatas sehingga aman tanpa menimbulkan efeksamping. Dibawah ini kami sajikan penjelasan tentang obatnya.



Obat Herbal Ceng Plus Capsule - adalah terobosan obat termanjur yang terlah terbukti dan dikembangkan oleh para ahli dunia. Bahan alami yang terkandung dalam obat herbal Ceng Plus sangat berkhasiat untuk :
  1. •    Merawat ginjal
  2. •    Meningkatkan kemampuan seksual
  3. •    Membantu produksi sperma
  4. •    Meningkatkan kadar oksigen dalam darah di penis
  5. •    Memperlancar peredaran darah penis
  6. •    Mengatur suhu tubuh untuk mendukung perkembangan fungsi-fungsi seksual yang normal
  7. •    Efektif bagi orang yang mempunyai kamampuan seksual menurun, tidak bergairah dan impotensi
  8. •    Memperkuat ereksi agar tahan lama saat bercinta


Bukti Nyata Khasiat Obat Herbal Ceng Plus Capsule
  1. Saya supriyanto usia 48 tahun, alamat jl. Menteng no.60 rt.01 rw.09 kel. Lagoa jakut
  2. Sy minum 1 capsul vig power sekitar 1 jam sebelum melakukan hub suami istri. Alhamdulillah hasilnya dahsyat. Istri sy merasakan kepuasan yg luar biasa.
  3. Reaksimya sy rasakan lancarnya peredaran darah ke seluruh tubuh terutama ke penis. Penis mengalami ereksi secara otomatis.
  4. Utk perawatan tiap hari sy juga konsumsi kidney man 2×2 capsul shg hasilnya bs maksimal saat minum vig power.

Segera Rasakan Khasiat Obat Herbal Ceng Plus Capsule




Ceng Plus terbuat dari berbagai macam bahan alami atau herbal sehingga tidak menyebabkan efek samping apapun dan aman untuk mengobati anda. Ceng Plus sudah terbukti mampu mengatasi berbagai kelainan dengan kebutuhan seksual anda. Obat ini mampu mengatasi ejuklasi dini impotensi mani encer dan juga dapat menguatkan penis anda sehingga dapat lebih memuaskan pasangan anda dalam berhubungan intim sehingga keharmonisan keluarga anda tidak akan terganggu.

Dapatkan segera ceng plus dengan cara memesan ke De Nature Shop. Untuk saat ini de nature shop belum membuka cabang di manapun, jadi jangan khawatir dengan adanya penipuan produk. karena produk yang asli hanya terdapat disini.

PESAN SEGERA !!! Caranya sangat mudah, cukup menghubungi nomor 085727299005

Cara Pembelian Silahkan Klik :

http://obatherbaldenaturindonesia.blogspot.com/2016/06/cara-pembelian-dan-pemesanan.html
 

Cara Pemesanan Obat Ceng Plus De Nature
Pesan dengan menghubungi  085727299005
Format Pemesanan


Contoh Format Pemesanan:
"Nama#Alamat Lengkap#Obat Paket Pesanan#Jumlah Pesanan#Bank Yang Akan Di Gunakan ( BCA,BRI,BNI,MANDIRI )"
Contoh: ANDRE#JL.GARUDA NO 277 JAKARTA#OBAT KANKER # PAKET  OBAT CENG PLUS#BANK BCA

Konfirmasi Pembayaran


Contoh Konfirmasi Pembayaran
"Nama Penerima Paket# Alamt Lengkap # No Tlp # Jenis/Obat Pesanan # Jumlah Pembayaran"
Contoh : Andre  # Jl. Garuda No 2546 Kemayoran Jakarta Pusat # 085 869 978 978 # 1 Paket 
 Obat Ceng Plus # Sudah Transfer Rp.150.000 Via Bca An.Sugeng


 PEMBAYARAN KE NOMOR REKENING



 BARANG DIKIRIM OLEH JASA :





Alamat lengkap kami: Perum Cendana Asri No. 9,Jln. Raya Pahonjean KM 5, Kec. Majenang, Kab. Cilacap, Jawa Tengah, Kode Pos 53257



HUBUNGI NOMOR 085727299005


KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)

        Setiap penyakit berbeda obatnya, obat ini khusus untuk penyakit itu sendiri!
        Harga lebih murah & Kualitas terbaik
        Tanpa perlu repot untuk pergi ke dokter
        Tidak perlu disuntik
        Masa penyembuhannya singkat
        Proses pengiriman cepat dan aman
        Pelayanan konsumen ramah dan siap layani 24 jam
        Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen
        Barang di kirim melalui jasa Tiki, JNE Kilat dibungkus rapi
        Hubungi Nomor 085727299005
 
KESEMBUHAN PASIEN ADALAH 
PRIORITAS KAMI

  TERIMAKASIH WASALAM


About ""

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vivamus suscipit, augue quis mattis gravida, est dolor elementum felis, sed vehicula metus quam a mi. Praesent dolor felis, consectetur nec convallis vitae.

Posting Komentar

 
Copyright © 2013 obat sipilis terbaru
Design by FBTemplates | BTT